Thursday, November 18, 2010

Hallo... Again... :D

Halo dear Blog.

July - November.

Terakhir gw menulis di sini adalah bulan Juli. Abis nonton Inception.
Dan baru beberapa minggu lalu Inception keluar dvd-bajakan-gambar-bagus nya. Bahkan yang original-nya belom keluar sama sekali. Cih.

Okay. Not the point.

Yang jelas dan yang pasti adalah banyak sekali hal yang berubah.

Belum. Gw blom lulus. Bab 1-3 gw masih menunggu revisi dari sang pembimbing tersayang.

And yes. Gw masih menulis untuk www.supersoccer.co.id.

Sekali-sekali pake nama 'Ethan Hajira'.

On the plus side, i got a new job.

Majalah OUCH. majalah gratisan buat anak-anak SMA.

it's a fun job this is. Although nothing compared to my other job.

This is my blog-back.

Mem-blog-kan diri kembali.

Mencurahkan kelabilan dan ketidakstabilan pikiran gw di sini.

Thi is me. Writing back.

Expect. Some. Rollercoaster Ride.

...................... Echa's Mind To Share ........................................

No comments:

Post a Comment